Tentang Pacitan, Kota Paling Selatan Di Jawa Timur


Senin, 05 September 2016

Nasib Kakek Nasir, Ditahan Polisi, Istri ABG-nya Minta Cerai

| Senin, 05 September 2016
Wartapacitan.com | BONE - Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Pribahasa ini sangat cocok untuk kakek gaul dan kaya asal Desa Masago Kecamatan Patimpeng, Bone, Sulsel, H Nasir. Tinggal di balik jeruji, Kakek gaul yang membuat heboh netizen karena menikahi gadis tamatan SMA, Milawati (18) itu, kini masih harus menghadapi kenyataan pahit. Istrinya yang dinikahinya Senin (11/7/2016), meminta cerai.

Kabar perceraian keduanya beredar luas di kampung Milawati. Kepala Desa Suwa, Kecamatan Libureng, Salahuddin Bakri, juga mengetahui soal keinginan Mila. "Kabar yang beredar di masyarakat katanya mau cerai karena H Nasir, saya bilang sewaktu ke rumahnya semoga masih bisa diperbaiki," ujar Salahuddin serti dilansir tribunnews.com.

Baca Juga :

Kabar yang beredar penyebab perceraian adalah faktor ekonomi. Padahal H Nasir termasuk orang yang berada di kampungnya dengan mempunyai mobil Toyota Rush, rumah bertingkat, dan sawah yang luas. Haji Nasir kemudian ditahan di Mapolres Bone setelah menabrak pejalan kaki hingga tewas, Nonci (74) yang juga diketahui sebagai Imam Dusun Parigi, Desa Pitung Pidange, Kecamatan Libureng, Sabtu (27/8/2016) lalu.

H Nasir menabrak Nonci dengan menggunakan sepeda motor saat pulang dari rumahnya Desa Masago, Kecamatan Patimpeng, menuju rumah mertuanya Desa Suwa, Kecamatan Libureng. Korban Nonci sempat dirujuk di RSUD Wahidin Sudirohusodo, Makassar, akan tetapi meninggal Kamis (1/9/2016).

Nasir sempat tenar setelah menikahi Milawati di Desa Suwa, Kecamatan Libureng, Bone, Sulsel dengan mahar Rp 50 juta, Senin (11/7/2016) lalu. Pernikahan beda generasi ini jadi perbincangan masih diperbincangkan, di media sosial (medsos) dan warung kopi (warkop). Foto mesra Nasir-Milawati merebak di media sosial. Nasir tampak tidak canggung bergaya di samping wanita berjarak 45 tahun dengannya, laiknya ABG. (rwp001)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar