Tentang Pacitan, Kota Paling Selatan Di Jawa Timur


Senin, 08 Agustus 2016

Takut Ketahuan Hamil, Pelajar ini Lahirkan Sendiri Bayinya

| Senin, 08 Agustus 2016
Wartapacitan.com | PONOROGO - Takut ketahuan hamil, seorang pelajar di Ponorogo nekat melahirkan sendiri bayinya. Meski sempat bertahan, bayi malang hasil hubungan gelap itu akhirnya meninggal.

Kapolsek Slahung AKP Gunawan menjelaskan jika pelajar alias ibu sang bayi memang mempunyai pacar berinisial R. Dan mereka sudah berhubungan badan. R sendiri bukan berstatus sebagai seorang pelajar.

"Ini baru informasi dari ibunya yang melahirkan. Mereka memang sudah dua tahun ini pacaran," ujar Gunawan, Minggu (7/8/2016) seperti dilansir detik.com.

[Baca Juga : Siswi SMK Digilir Ayah Kandung, Paman, Sepupu dan Pacar]

Sementara itu, pelajar tersebut mengaku nekat menggugurkan kandungannya pada Minggu dini hari tanpa bantuan siapapun karena takut Ketahuan hamil oleh orang tua asuhnya. Selama ini pelajar itu tinggal dan disekolahkan oleh seorang warga Slahung.

Menurut penuturan pelajar itu, R sempat memintanya untuk menggugurkan kandungan, namun ia tolak.

"Tahunya pas dulu tapi dianya pernah nyuruh minum kopi, soda, minuman kayak gitu pokoknya," ujarnya.

Kini selain harus menanggung malu, pelaar tersebut juga dipulangkan ke rumah orang tuanya. Sementara jasad bayinya yang baru berusia 8 bulan kandungan masih berada di kamar mayat RSUD Dr Hardjono Ponorogo. (iwd/iwd/rwp001)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar