Tentang Pacitan, Kota Paling Selatan Di Jawa Timur


Rabu, 24 Agustus 2016

Polres Pacitan Mutasi Sejumlah Perwira

| Rabu, 24 Agustus 2016
Wartapacitan.com | PACITAN – Sejumlah posisi strategis di tubuh Polres Pacitan mengalami pergantian. Ini seiring turunnya surat telegram dari Kapolda Jatim Irjen Pol Anton Setiadji nomor ST/1788/VIII/2016/RO SDM tertanggal 19 Agustus 2016.

Sedikitnya ada lima perwira yang bakal kena mutasi. Antara lain, Kapolsek Kebonagung AKP Pujiyono yang bakal diangkat sebagai Kasatreksrim Polres Pacitan menggantikan AKP Sukinto Herman. Sedangkan, Herman sendiri akan pindah tugas menjadi Kapolsek Arjosari menggantikan AKP Edi Suyono yang diangkat sebagai Wakapolsek Sumoroto Polres Ponorogo.

Baca Juga :

Sementara untuk posisi Kapolsek Kebonagung sepeninggal AKP Pujiyono digantikan oleh AKP Supriyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagprograr Polres Pacitan. Selain mereka, Kompol Subiyanto yang menjabat sebagai Kabag Ops Polres Pacitan juga kena mutasi ke Polres Ngawi. Di sana dia akan menjabat sebagai Kabagsumda. Sedangkan, posisi Subiyanto di Polres Pacitan akan diisi oleh Kompol Zaenal Rusmadi yang sebelumnya bertugas sebagai Kabagsumda Polres Ponorogo.

Kapolres Pacitan AKBP Suhandana Cakrawijaya melalui Paur Humas Polres Pacitan Aiptu Thomas Alim Suheni mengatakan, mutasi yang dilakukan Polda Jatim adalah hal biasa dan merupakan penyegaran di tubuh Polri yang bisa terjadi setiap waktu. Dalam bekerja penuh, polisi harus siap ditempatkan dimana saja. (her/yup/rwp001)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar