Tentang Pacitan, Kota Paling Selatan Di Jawa Timur


Selasa, 16 Agustus 2016

Bupati Bersama Dewan Simak Pidato Presiden Jokowi

| Selasa, 16 Agustus 2016
Wartapacitan.com | PACITAN - Anggota DPRD Kabupaten Pacitan bersama Pemerintahan Kabupaten Pacitan menyaksikan bersama pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-71 RI, di Kantor DPRD Kabupaten Pacitan, Jalan Ahmad Yani 22, Selasa (16/8/2016).

Tampak hadir di ruang rapat paripurna istimewa Kantor DPRD Kabupaten Pacitan, di antaranya Bupati Pacitan Indartato, Wakil Bupati Yudi Sumbogo, Forkompimda Kabupaten Pacitan, beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Pacitan yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Pacitan, Ronny Wahyono.

Baca Juga :

Dalam pidato kenegaraan, Presiden RI, Joko Widodo, mengatakan Peringatan Kemerdekaan Indonesia tahun ini untuk menegakan keadilan serta kemajuan bersama, dengan cara membangun jiwa dan raganya dari Sabang sampai Merauke.

"Kami harus jadi bangsa maju, agar dapat berdiri sejajar dengan negara lainnya. Kabinet kerja berkehendak membangun pondasi kokoh, dari Jawasentris menjadi Indonesiasentris. Kami juga tetapkan infrastruktur di desa pinggiran, guna mengkonektivitas," kata Jokowi dalam pidatonya.

Memasuki tahun kedua, kata Jokowi, pemerintah bertekad untuk mempercepat pembangunan dan tahun ini, ialah sebagai tahun percepatan menuju Indonesia maju. "Kami belum mampu memutus rantai kemiskinan, pengangguran, dan kesenjangan sosial. Setiap Presiden telah berjuang di masanya masing-masing," ucap Jokowi. (rwp001)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar