Tentang Pacitan, Kota Paling Selatan Di Jawa Timur


Jumat, 01 Juli 2016

Demokrat Pacitan Gelar Pasar Sembako Murah Ramadhan

| Jumat, 01 Juli 2016
Wartapacitan.com | PACITAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pacitan menggelar pasar murah Ramadhan, Minggu (1/7). Dalam pasar murah itu, panitia menjual sejumlah barang kebutuhan pokok rumah tangga dengan harga 50 persen.

Ketua DPC Partai Demokrat Pacitan, Indartato melalui Wakil Ketua H. Sugiharto mengatakan, pasar murah Ramadhan tersebut digelar sebagai bentuk perhatian Demokrat Pacitan kepada masyarakat di bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri. Lebih jelas Sugiharto menyebutkan, pasar murah digelar karena melonjaknya harga kebutuhan pokok rumah tangga akhir-akhir ini.

"Kita menyebutnya bazar pasar murah, ini bentuk kepedulian kita kepada masyarakat kecil, dan kita sepakat membuat ini sesuai dengan arahan ketua umum Pak SBY," sebut Sugiharto.

Ia menambahkan, dalam pasar murah itu panitia menyediakan sebanyak 700 paket murah untuk dijual kepada masyarakat, adapun bahan pokoknya seperti gula pasir, beras dan minyak goreng. Mekanismenya penjualan, panitia terlebih dulu mendata masyarakat kurang mampu di beberapa wilayah Kota. 

"Kita minta kader untuk mendata masyarakat kurang mampu, agar paket yang kita sediakan ini tidak dibeli oleh masyarakat yang mampu," ujar Sugiharto.(rwp001)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar