Tentang Pacitan, Kota Paling Selatan Di Jawa Timur


Jumat, 01 Juli 2016

Kraton Mas Guest House

| Jumat, 01 Juli 2016
Wartapacitan.com | HOMESTAY - Hotel, Homestay maupun penginapan merupakan salah satu sarana pendukung penting dalam pengelolaan kawasan wisata. Sebagai usaha, homestay mampu memberikan dampak positif bagi peningkatan ekonomi masyarakat disekitar tujuan wisata. Di Kabupaten Pacitan sendiri, keberadaan tempat penginapan dari tahun ke tahun menunjukkan peningkatan yang signifikan, berbanding lurus dengan jumlah permintaan hunian sementara bagi para pelancong.

Kami menyediakan homestay / guesthouse mulai harga 250.000/malam dengan fasilitas terbaik, cocok untuk keluarga maupun teman-teman anda yang ingin berkunjung ke Yogyakarta, dalam rangka liburan, wisuda, acara keluarga maupun urusan bisnis, dan anda akan mendapatkan fasilitas yang lengkap layaknya seperti menginap di rumah sendiri

Dengan Harga Rp. 150.000 untuk tipe Standart dan Rp. 350.000 untuk tipe Superior serta Rp. 1.700.000 ( 6 Kamar / full house ) untuk satu rumah menjadikan kami sebagai pioneer Valuable Price with Valuable quality Guest House di Pacitan.

Selain kami menyediakan tempat untuk istirahat, kami juga menyediakan oleh oleh khas pacitan, batik khas pacitan dengan berbagai modal varian batik yang banyak dan bisa dilakukan pemesanan langsung.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar