Tentang Pacitan, Kota Paling Selatan Di Jawa Timur


Kamis, 30 Juni 2016

Penyebar Foto Hot Pramugari Itu Ternyata Seorang PRT

| Kamis, 30 Juni 2016
Wartapacitan.com | SURABAYA - Ulfa binti Bejo (27), pembantu rumah tangga (PRT) di Surabaya berhasil menipu pramugari cantik, Deasy Agustiningsih (DA). Meski hanya lulusan SD, Ulfa lihai melakukan penipuan dengan belajar di internet.

Ulfa membuat akun palsu yang mengatasnamakan pacar pramugari cantik, Noval Haksara. Lewat akun tersebut, Ulfa meminta foto bugil dan video syur Deasy.

Sang pramugari cantik pun masuk perangkap. Deasy mengirimkan foto hot dan video syur kepada pelaku tanpa rasa curiga. Foto hot dan video syur itulah yang dimanfaatkan pelaku untuk memeras korban dengan meminta uang puluhan juta rupiah.

"Foto dan video ini dipakai tersangka memeras korban. Apabila korban tidak mau membayar atau memenuhi permintaan uang, maka tersangka mengancam menyebarkan foto dan video bugil korban di media sosial," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga.

[Baca Juga : Ngutil Emas, Dua Perempuan Terekam CCTV]

Karena takut, akhirnya korban bersedia membayar uang senilai Rp10 juta kepada pelaku. Namun, tak berselang lama, pelaku kembali meminta sejumlah uang.

"Setelah dibayar tersangka kembali minta uang. Korban lantas melaporkannya ke Polisi. Tersangka melakukan kejahatan ini setelah belajar di internet. Tersangka kemudian mencobanya," tandas Shinto Silitonga.

Saat ini, pelaku sudah ditahan di tahanan Polrestabes Surabaya. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka terancam hukuman lima tahun penjara. (one/rwp001))

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar