Tentang Pacitan, Kota Paling Selatan Di Jawa Timur


Selasa, 07 Juni 2016

4 Pasangan Mesum Ketangkep Siang Hari Saat Ramadhan

| Selasa, 07 Juni 2016
wartapacitan
Wartapacitan.com | BLITAR - Petugas gabungan yang terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja dan Polres Kota Blitar, menggelar razia siang bolong ke sejumlah hotel yang tersebar di Kota Blitar. Sasaran awal Hotel Anggar Manik dan Santoso di Kota Blitar. 

Satu-persatu, kamar hotel diperiksa dan digeledah oleh petugas gabungan. Namun petugas tidak menemukan pasangan mesum. Selanjutnya, petugas gabungan merazia Hotel Maerokoco yang terletak di Kota Blitar.

[Baca Juga : Hebat, Cewek SMA Hajar Dua Jambret]

Petugas mendapati dua pasangan yang berada di dalam kamar hotel. Bahkan, sang wanita yang setengah bugil langsung masuk kamar mandi. Oleh petugas pasangan tersebut langsung digiring keluar dan dinaikkan ke mobil petugas. Namun satu pasangn lainnya, marah-marah dan menolak saat beberapa awak media mengambil gambarnya.

Razia kemudian dilanjutkan ke Hotel Rahayu dan Hotel Blitar Indah. Petugas gabungan juga menemukan dua pasangan mesum yang asyik berduaan di dalam kamar. Keempat pasangan mesum tersebut, kemudian dibawa ke kantor Sat Pol PP untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

[Baca Juga : Diduga Mesum, Lima Pelajar Digrebek Warga di Hutan]

Kasatpol PP Kota Blitar, Hariyanto mengatakan, razia kali dilakukan untuk menekan penyakit masyarakat yang marak di Kota Blitar. Dan hasil dari razia kali ini, pihaknya berhasil mengamankan 4 pasangan mesum yang sedang berduaan di dalam kamar siang bolong. (pul/RWP001)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar