Tentang Pacitan, Kota Paling Selatan Di Jawa Timur


Senin, 11 April 2016

Polres Pacitan Gelar Tes Urine Mendadak

| Senin, 11 April 2016
Ilustrasi
Wartapacitan.com | PACITAN - Berita tentang narkoba yang sudah masuk disemua lini, tak terkecuali anggota Polri, membuat jajaran kepolisian resort Pacitan melakukan tes urine mendadak usai apel pagi. Apabila terbukti ada keterlibatan anggota polisi dalam penyalahgunaan narkoba, bakal berhadapan dengan sanksi berat.

"Kita tindak tegas jika ada anggota yang yang terlibat maupun positif memakai narkoba,"kata  Wakapolres Pacitan Kompol Suharsono.

Suharsono mengakui, belum seluruh  anggota Polres Pacitan  dites urine. Sebab, ada beberapa anggota yang kebetulan pada saat itu sedang bertugas di lapangan. Sehingga, hanya sebagian personel saja yang kebetulan berada di kantor menjalani tes.

Diketahui ada 137 personel menjalani tes urine yang dilakukan oleh Bidang Kedokteran Kesehatan (Bidokkes) dan Propram Polres Pacitan usai apel pagi  tersebut. Tes urine tersebut terbilang mendadak dan dilakukan secara ketat. Bahkan saat pengambilan sampel urine, setiap anggota diawasi langsung oleh petugas sampai ke toilet. Tujuannya, agar anggota tidak memanipulasi urine mereka.

Dari hasil pemeriksaan tes urine, personel yang menjalani tes dinyatakan bersih dari kandungan zat psikotropika, adiktif dan zat terlarang lainnya. (RWP001)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar