Tentang Pacitan, Kota Paling Selatan Di Jawa Timur


Jumat, 09 September 2016

Sopir Avanza Korban Truk Pertamina Yang Terbakar adalah Takmir Masjid

| Jumat, 09 September 2016
Wartapacitan.com | SIDOARJO - Kecelakaan maut, Kamis (8/9) di Tol Porong, menjadi duka mendalam bagi keluarga Nur Luffiyanto, yang tinggal di Jalan Marabahan, Perumahan Gresik Kota Baru. Istri korban tak mengira dan sempat tak percaya, kalau sopir Avanza yang tewas terbakar di Tol Porong merupakan suaminya.

Dilansir dari pojokpitu.com, seperti biasanya, Nur Lutfiyanto (46) saat hendak berangkat kerja, selalu berpamitan pada istri dan kedua anaknya. Bahkan Ifan, anak tertua korban, semalam menunggu kepastian datangnya jenazah ayahnya, selalu mondar - mandir, keluar masuk rumah. 

Ifan terlihat tegas, bahkan juga membantu mengangkat kursi yang ada di dalam rumahnya, untuk dibawa keluar. Sementara Sri Lestari, istri korban, sangat terpukul dan lebih banyak diam di dalam rumahnya. Ia masih tak percaya, kalau sopir Avanza yang meninggal, karena terbakar, akibat bertabrakan dengan truk Pertamina di Tol Porong,  adalah suaminya, yang tadi pagi berpamitan, berangkat untuk kerja. 

Baca Juga :
Waspada Gendam Tepuk Pundak Bergentayangan

Korban memang bekerja di PT Teknik Utama dan korban merupakan salah satu kepala bagian di tempat kerjanya. Sehingga korban mendapatkan fasilitas mobil dari tempat kerjanya.

Di Jalan Marabahan, Gresik Kota Baru, korban, merupakan warga yang aktif  di lingkungan rumahnya. Bahkan korban ditunjuk menjadi ketua panitia pembangunan masjid di dekat rumahnya.

Sejak siang, hingga sore, selain para tetangganya, rekan kerja korban, dan teman sekolah korban, banyak yang berdatangan, untuk memberikan ucapankan bela sungkawa.

Sopir Avanza yang meninggal, saat tragedi truk Pertamina yang terbakar di Jalan Tol Porong , Kamis pagi, meninggalkan seorang istri dan dua orang anak. (end/rwp001)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar