Tentang Pacitan, Kota Paling Selatan Di Jawa Timur


Rabu, 07 September 2016

Selingkuhi Istri Perangkat Desa, Oknum PNS Digrebeg Warga

| Rabu, 07 September 2016
Wartapacitan.com | PONOROGO - Cinta lama bersemi kembali berjung petaka. Mungkin ungkapan inilah gambaran yang pas ditujukan kepada pasangan selingkuh Agung(42), warga Ponorogo Kota bersama Sunarmi (39), warga Desa Winong, Kecamatan Jetis, Ponorogo. 

Seperti dilansir pojokpitu.com, keduanya ditangkap warga setelah keluar dari sebuah hotel dan dibawa ke kantor Desa Winong, Kecamatan Jetis. Warga nekat menangkap pasangan selingkuh ini karena kesal kerap melihat sejoli sering berduaan meski keduanya sudah memiliki pasangan hidup yang sah. Bahkan Agung yang merupakan oknum PNS sudah dikaruniai seorang anak.

Baca Juga :

Menurut Wibowo salah satu warga, belum diketahui secara pasti pasangan ini kembali menjalin hubungan. Hanya saja, sebelum mereka menikah, mereka sudah pernah menjalin hubungan asmara. Ironisnya, sebelum berangkat ke hotel, Sunarmi membohongi suaminya yang juga menjadi perangkat desa akan pergi mengikuti kegiatan pengajian.  

Setelah lebih dari satu jam disidang di kantor desa, kedua pasangan perselingkuhan ini membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan hubungan perselingkuhan dan disetujui oleh tokoh masyarakat. (pul/rwp001)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar