Tentang Pacitan, Kota Paling Selatan Di Jawa Timur


Minggu, 11 September 2016

Polres Pacitan Kawal Pawai Takbir Keliling Di Arjosari

| Minggu, 11 September 2016
Wartapacitan.com | ARJOSARI - Kepolisian Resort Pacitan melaksanakan pengamanan pawai takbir keliling dua Pondok pesatren besar yang ada di Kecamatan Arjosari pada minggu (11/92016) mulai pkl 18.30 WIB.

Sebelum pelaksanaan pengamanan pawai takri keliling, Kabagaops Polres Pacitan memimpin apel persiapan pengamanan di Mapolres Pacitan yang diikuti oleh anggota yang terlibat.

Dalam arahanya, Kabag Ops Kompol Zainal Rusmadi menekankan kepada seluruh anggota agar segera menempatkan diri pada posisinya sesuai ploting dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

"Seluruh personel agar mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang sedang menyambut Hari Raya Idhul Adha 1437 H supaya merasa aman dan nyaman dalam merayakannya," jelas Kabag Ops seperti dilansir dari laman polrespacitan.com.

Pada kegiatan takbir keliling yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Arjosari ini diikuti peserta dari para santri santriwati dari Pondok pesatren Tremas dan Ponpes Kikil Arjosari. Kurang lebih 5000 peserta dari santri kedua pondok memadatai jalur sambil mengumandangkan takbir yang disaksikan oleh ribuan masyarakat kabupaten Pacitan.

Guna mengalihkan arus lalu lintas baik dari pacitan maupun dari arah ponorogo, satlantas Polres pacitan telah membuat rekayasa lalin dan pengalihan arus, sehingga arus lalu lintas tetap bisa berjalan walaupun padat merayap hingga kegiatan selesai. (hr/rwp001)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar