Tentang Pacitan, Kota Paling Selatan Di Jawa Timur


Senin, 15 Agustus 2016

Pingin Tampan, Tiga Satpam Kompak Curi Kosmetik

| Senin, 15 Agustus 2016
Wartapacitan.com | SURABAYA -  Peristiwa ini bisa jadi peringatan bagi perusahaan, agar lebih selektif dalam merekrut karyawan. Di Surabaya, tiga satpam bersama seorang karyawan, berkomplot mencuri barang milik perusahaan berupa kosmetik. Menariknya, seluruh satpam dan karyawan ini mengaku mencuri lantaran pingin tampil tampan dan kulit kembali putih.

Seperti dilansir pojokpitu.com, Keempat karyawan yang kompak mencuri ini adalah Yoga Dean Gumilang (23) warga Balongsari Krajan gang 2 Surabaya, Mukrim (25) warga Socah Bangkalan Madura, Roni Widiyanto (43) warga Pakal Pejuang Surabaya, dan Yusuf Sulaiman (33) warga Losari Timur Mojokerto. Keempat tersangka ini kompak mencuri kosmetik merk Ponds di perusahaan tempatnya bekerja, PT Matahari Putra Prima, yang terletak di Jalan Dumar Industri Surabaya.

Baca Juga :
Pergaulan Bebas, 47 Pelajar di Ponorogo Hamil
Takut Ketahuan Hamil, Pelajar ini Lahirkan Sendiri Bayinya

Kanit Reskrim Polsek Asemrowo, Iptu Indra Herlambang mengatakan, keempat tersangka ini terdiri dari tiga satpam, yakni Yoga, Mukrim dan Roni. Sementara tersangka Yusuf merupakan karyawan. Modus yang dilakukan komplotan ini dengan beraksi saat jaga piket. 

Terbongkarnya aksi komplotan ini setelah Sularyo, koordinator satpam melakukan pengecekan dan melihat gudang dalam kondisi berantakan. Saat dilakukan pengecekan ternyata banyak barang kosmetik yang hilang.

Kepada polisi, tersangka Roni Widiyanto, mengaku baru sekali mencuri. Roni yang bekerja sebagai satpam ini mengaku kosmetik hasil curian ini akan dipakai sendiri, biar tampan dan agar kulit kembali putih.

Peristiwa ini bisa menjadi pelajaran bagi perusahaan, agar lebih selektif dalam merekrut karyawan. Kini akibat perbuatannya, keempat tersangka ini harus mendekam di tahanan Polsek Asemrowo. (end/rwp001)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar