Tentang Pacitan, Kota Paling Selatan Di Jawa Timur


Senin, 15 Agustus 2016

Oppo F1s resmi dipasarkan di Indonesia, 10 ribu orang ngantri!

| Senin, 15 Agustus 2016
Wartapacitan.com | HOBI - Oppo resmi memulai memasarkan perangkat terbarunya yakni F1s di Indonesia setelah di luncurkan resmi pada 3 Agustus lalu dan pre order hingga 10 Agustus 2016. Menurut Brand Manager Oppo Indonesia, Alinna, antusiasme masyarakat begitu besar manakala secara resmi di pasarkan di Indonesia. Bahkan dikatakannya, tepat 1 minggu Oppo F1s sudah di pre-order lebih dari 17 ribu unit.

"Di hari pertama ini F1s sudah diantri 10 ribu calon penggunanya di Indonesia, baik yang melakukan pre-order ataupun yang melakukan pembelian secara langsung," ujarnya.

Baca Juga :
Awas Tipuan 'Siapa Lihat Profil Facebook'
Jangan Sembarang "Blusukan Naik Motor Offroad"

Sekadar informasi, F1s sendiri merupakan perangkat yang di posisikan untuk mengambil pasar pendahulunya , F1, yang saat ini merajai penjualan smartphone di harga antara Rp 3-4 jutaan.

F1s hadir dengan membawa keunggulan pada kamera depan yang sensor diperbaharui yang memiliki resolusi besar 16 megapixel, menawarkan hasil selfie yang lebih sempurna, lebih tajam dan lebih natural. Selain itu beberapa fitur menarik di sematkan pada perangkat ini, seperti beautify 4.0 dan pemindai sidik jari flash touch access.

"Masyarakat juga dapat merasakan langsung perangkat terbaru OPPO ini melalui F1s Exhibition Roadshow yang berlangsung di 20 Kota kota besar di Indonesia seperti di Jakarta, Bandung, Surabaya, Pontianak, Balikpapan, Medan dan Makassar," kata Alinna dalam keterangan resminya, Senin (15/08).

Di Indonesia F1s di jual dengan harga Rp. 3.799.000 dan tersedia dalam dua pilihan warna, gold dan rose gold.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar