Tentang Pacitan, Kota Paling Selatan Di Jawa Timur


Senin, 22 Agustus 2016

Lantas Polres Pacitan Luncurkan SIM Card on Delivery

| Senin, 22 Agustus 2016
Wartapacitan.com | PACITAN - Polres Pacitan meluncurkan program pelayanan “SIM on Delivery”. Yakni, mengirim kartu SIM sesuai dengan alamat dalam identitas dalam SIM tersebut.

Kapolres Pacitan AKBP Suhandana Cakrawijaya SIK melalui Kasat lantas AKP J. Nugroho mengatakan SIM Card on Delivery ini merupakan upaya Polri terutama Polres Pacitan untuk mengantarkan SIM sesuai dengan alamat pemohon SIM yang belum tercetak karena keterlambatan material SIM selama ini. Sehingga masyarakat tidak kepikiran atau terbebani lagi karena harus mengambil kartu SIM nya ke Polres Pacitan.

"Ini sebagai wujud apresiasi Polri khusunya Polres pacitan terhadap masyarakat Pacitan yang telah patuh hukum kesadaran membuat SIM atau memperpanjang masa berlaku SIM. karena adanya keterlambatan material SIM selama ini, SIM card tidak bisa langsung jadi. Sehingga kita berinisiatif mengantarkan SIM tersebut ke alamat pemiliknya setelah jadi. Kasihankan kalo masyarakat suruh bolak balik, padahal geografis Pacitan jauh-jauh," kata Kasatlantas AKP J. Nugroho.

Baca Juga :

Kasat lantas menambahkan terobosan SIM on delivery ini sementara masih dalam lingkup kota Pacitan dan sekitarnya. Rencananya SIM on delivery ini akan dilaksanakan pada semua kecamatan di wilayah Kabupaten Pacitan. Dia berharap masyarakat Pacitan untuk selalu menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu lintas.

Dengan adanya SIM on delivery ini, warga yang tinggal di pelosok sangat terbantu karena tidak harus datang dan mengantre ke Polres pacitan untuk mengambil SIM. (hr/rwp001)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar