Tentang Pacitan, Kota Paling Selatan Di Jawa Timur


Jumat, 26 Agustus 2016

Geger, Video Mesum Pasangan Remaja Beredar

| Jumat, 26 Agustus 2016
Wartapacitan.com | LUMAJANG - Sejak beberapa hari terakhir, warga Lumajang geger. Pasalnya, video mesum pasangan muda-mudi beredar melalui media sosial dan hp smartphone. 

Akibatnya, membuat sejumlah orang tua khawatir akan peredaran video mesum tersebut. Sejumlah warga Lumajang dibuat heboh.  

Warga yang asyik nongkrong di warung   tak lupa membicarakan peredaran video mesum pasangan muda-mudi asal Kecamatan Klakah dan Kecamatan Randuagung, Lumajang.  

Bahkan, mereka  tak jarang menonton video mesum dengan durasi 30 menit tersebut.

Peredaran video itu melalui media sosial maupun hp smartphone sejak beberapa hari terakhir. Dalam video pasangan muda-mudi berinisial AA dan IA itu diperankan dalam sebuah kamar penginapan di suatu kecamatan di Lumajang.

Baca Juga :

Diduga video itu diambil sendiri oleh pelaku, karena melihat cara pengambilan gambarnya, seperti kamera yang diletakkan di atas meja. Berbagai adegan diperankan dalam video mesum ini.

Akibat peredaran video ini membuat sejumlah orang prihatin, apalagi untuk mendapatkan video ini sangat mudah, karena takut jadi tontonan anak-anak.

Karena peredaran vidio ini telah ramai, warga meminta polisi mengusut pelaku dalam adegan mesum tersebut, sehingga video ini bisa menyebar.(end/rwp001)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar