Tentang Pacitan, Kota Paling Selatan Di Jawa Timur


Selasa, 09 Agustus 2016

Dapur Milik Atun Hangus Dilalap Si Jago Merah

| Selasa, 09 Agustus 2016
Wartapacitan.com | PUNUNG - Peristiwa kebakaran terjadi di Desa Punung, Kabupaten Pacitan. Dapur milik salah satu warga bernama Atun (52) ludes dilalap si jago merah, Senin (8/8/2016).

Informasi yang dihimpun, pagi itu, Atun berniat untuk mengantarkan anaknya pergi ke sekolah. Sebelumnya, dia memasak air dengan tungku memakai kayu bakar di dapurnya. Usai mengantar anaknya, Atun pergi ke ladang yang tak jauh dari rumahnya. Sesaat kemudian, ada suara letupan bambu yang terbakar dan berasal dari dapur.

"Saat kejadian saya di ladang deket rumah. Mendengar suara bambu yang terbakar saya lari ke rumah dan dapur saya sudah hangus terbakar. Kemudian saya memukul kentongan sehingga warga datang memabntu memadamkan api," katanya seperti dilansir dari laman polrespacitan.com.

Sementara, Kapolsek Punung AKP Basuki Santoso membenarkan peristiwa kebakaran yang terjadi di wilayahnya. Dari hasil pemeriksaan dan identifikasi di lokasi, kebakaran bersumber dari sisa kayu bakar memasak air yang belum padam semua atau masih ada bara apinya.

Agar kejadian serupa tidak terulang pada warga lainnya, Kapolsek Punung menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa berhati-hati dan memastikan tungku api di dapur benar-benar padam jika ingin meninggalkan rumah. (hr/rwp001)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar