Tentang Pacitan, Kota Paling Selatan Di Jawa Timur


Senin, 25 Juli 2016

Warga Tulakan Ditemukan Tewas Didasar Jurang

| Senin, 25 Juli 2016
Wartapacitan.com | TULAKAN - Naas menimpa Boiran (49) warga Dusun Salam, Desa Wonosidi, Kecamatan Tulakan. Pria yang berprofesi Sebagai petani itu ditemukan tewas setelah terjatuh ke dalam jurang sedalam kurang lebih 15 meter.

Kejadian berawal ketika korban sejak pagi, Sabtu (23/72016) pamit kepada keluarganya pergi ke kebun untuk memetik cengkeh. Namun, ditunggu hingga sore hari korban tidak pulang. Akhirnya pihak keluarga memutuskan untuk mencari korban kebun.

[Baca Juga : Bapak Anak Sekongkol Curi Rumah Kosong, Satu Pelaku Ditembak]

Ketika keluarga korban mencari ke kebun di tengah perjalanan sekira pukul 18.00 Wib, anak korban Sarwadi menemukan korban berada di dalam jurang. Saat di temukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi tengkurap di dasar jurang yang penuh batu.

Kapolsek Tulakan IPTU Sutrisno mengungkapkan bahwa korban ditemukan meninggal dunia di jurang dengan kedalaman kurang lebih 15 meter. Dari hasil pemeriksaan korban mengalami luka di kepala, luka robek dada dan  luka memar di ulu hati. 

"Tidak di ketemukan tanda tanda penganiayaan," ungkapnya.

Korban kemudian di evakuasi oleh anggota Polsek Tulakan bersama warga dan dirujuk ke puskesmas setempat. Selanjutnya oleh pihak keluarga langsung di makamkan saat itu juga. (hr/rwp001)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar