Tentang Pacitan, Kota Paling Selatan Di Jawa Timur


Minggu, 03 Juli 2016

SBY Lepas 5 Ribu Peserta Mudik Gratis Partai Demokrat

| Minggu, 03 Juli 2016
Wartapacitan.com | JAKARTA - Partai Demokrat melepas ribuan pemudik yang akan pulang ke kampung halaman di Parkir Timur Senayan. Para pemudik dilepas langsung oleh Ketum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). 

Dalam pidatonya, SBY berharap para pemudik diberikan kemudahan dan kelancaran sehingga bisa sampai ke kampung halaman dengan selamat. Dirinya berharap di momen Lebaran ini bisa membawa masa depan yang lebih baik bagi bangsa dan negara. Presiden RI ke-5 tersebut juga menceritakan bahwa dirinya dan keluarga sering mudik.

"Dulu kami juga sering mudik. Naik bus dan kereta api bersama Agus dan Ibas. Naik bus bisa menikmati perjalanan yang indah," kata SBY dalam sambutannya di Parkir Timur Senayan, Jakarta, seperti dilansir detik, Minggu (2/7/2016).

"Kemanapun Allah berikan kemudahan dan kelancaran, sehingga bisa sampai kampung halaman dengan sanak keluarga. Semoga perjalanan ibu-ibu dan saudara-saudara dan kembali ke Jakarta lindungan Allah SWT," lanjut SBY.
Sebelum melepas para pemudik, SBY bersama istrinya Ani Yudhoyono dan anaknya Edhie Baskoro Yudhonoyo (Ibas) sempat menyapa pemudik yang akan pulang ke Pacitan. Selain Pacitan, PD juga memberangkatkan pemudik ke beberapa wilayah di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Seperti Cirebon, Semarang, Solo, Tegal dan Surabaya. Ada 100 bus yang disediakan oleh PD untuk sekitar 5 ribu pemudik.

Dalam acara pelepasan pemudik oleh PD juga tampak hadir beberapa petinggi partai, seperti Sekjen PD Hinca Panjaitan, Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto, Roy Suryo, Ruhut Sitompul, Ramadan Pohan dan Ketua DPD PD DKI Nachrowi Ramli.

"Dengan mengucap Bismilah, saya lepas bapak ibu menuju kampung halaman masing-masing," kata SBY saat melepas para pemudik. (Hbb/Hbb/rwp001)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar