Tentang Pacitan, Kota Paling Selatan Di Jawa Timur


Sabtu, 16 Juli 2016

Poppy Indrawati, Guru SD Yang Cantik Bikin Salah Fokus

| Sabtu, 16 Juli 2016
Wartapacitan.com | BANTEN - Sepertinya berbicara selera netizen tak akan ada habisnya menanggapi bermunculannya sosok perempuan cantik dengan profesi yang unik.

Seperti belum lama ini, ada sosok wanita berhijab yang diketahui bernama Poppy Indrawati Safitri yang berprofesi seorang guru SD (Sekolah Dasar).  Saking cantiknya, Poppy sekarang ini menjadi perbincangan netizen.

[Baca Juga : Buset, Kakek 63 Tahun Nikahi Gadis Baru Tamat SMA]

Beredar luasnya foto Poppy Indrawati Safitri bermula ketika ia unggah foto-foto cantiknya di media sosial. Terlihat pada foto yang diunggah di akun Instagram miliknya, perempuan berusia 26 tahun tersebut langsung memperoleh beberapa endorse dari sejumlah produk.

Bukan hanya itu saja, Guru SD cantik berhijab ini memang seperti bukan guru akan tetapi mirip seorang model.
Poppy Indrawati Guru SD Cantik Bikin Netizen Heboh
Selain menjadi guru SD yang sudah digelutinya selama 6 tahun, Poppy pun mempunyai pekerjaan sampingan sebagai makeup artist. Malahan, jam terbang poppy dalam make up artis terbilang sudah profesional. 

Kontan saja, Foto Poppy Indrawati Safitri Guru SD Cantik ini pun langsung ditanggapi oleh netizen dengan penuh kekaguman, seperti salah satu komentar netizen ini pada akun Poppy @akupoppy, “Subhanallah.. Gurunya sangat cantik banget, kamu memang guru tercantik yang pernah saya lihat hehe,“. (rwp001)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar