Tentang Pacitan, Kota Paling Selatan Di Jawa Timur


Minggu, 17 Juli 2016

Korban Tenggelam Pantai Klayar Ditemukan di Pantai Watukarung

| Minggu, 17 Juli 2016
Wartapacitan.com | PACITAN - Tidak lebih dari 2x 24 jam, korban kecelakaan laut di Pantai Klayar, Lilik (30) ditemukan dengan keadaan tak bernyawa. Korban ditemukan sekitar 2 kilometer dari Pantai Klayar, tepatnya di pantai Watukarung. 

"Korban ditemukan di Pantai Watukarung atau sebelah timur dari lokasi tenggelam," kata Kepala Pelaksana BPBD Pacitan, Tri Mudjiharto, Minggu (17/7/2016).

Kronologisnya, pihaknya mendapat laporan dari nelayan di Pantai Watukarung sekitar pukul 17.30 wib bahwa menemukan mayat. Cirinya pun sama dengan korban.

Mendapat informasi, Tim TRC BPBD, SAR dan Muspika langsung menuju Pantai Watukarung. "Setelah diindentifikasi, dicocokkan KTP-nya pun sama dengan korban," katanya.

Setelah sekitar pukul 19.00 WIB korban berhasil dievakuasi, sesaat kemudian korban dibawa ke RSUD Pacitan untuk dilakukan visum dan proses identifikasi lebih lanjut.


Seperti diberitakan sebelumnya, seorang wisatawan diberitakan tenggelam di lokasi wisata Pantai Klayar, Pacitan (16/7/2016) sekitar pukul 13.00 WIB. Korban bernama Lilik (30) asal Kecamatan Gesing, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Salah seorang saksi, Jarwono (55), majikan korban, sebenarnya sudah memperingatkan agar tidak berenang dan berhati-hati. Namun anjuran saksi tidak digubris korban.

Karena panik, saksi yang bekerja sebagai PNS dan tinggal di RT04/RW01, Dusun Jatisari, Kelurahan Tanggan, Kecamatan Gesing, Kabupaten Sragen ini akhirnya melaporkan kejadian tersebut kepada petugas di Pantai Klayar. (rwp001)


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar