Tentang Pacitan, Kota Paling Selatan Di Jawa Timur


Kamis, 07 Juli 2016

Kepergok Selingkuh di hari Lebaran, Bapak Muda Dimassa

| Kamis, 07 Juli 2016
Wartapacitan.com PROBOLINGGO - Bila silaturahmi dalam rangka Lebaran dilakukan secara berlebihan jadi runyam akibatnya. Seperti yang terjadi di Kota Probolinggo, Jawa Timur, seorang bapak muda digerebek suami selingkuhannya saat berbuat asusila di rumah pasangan perempuan. 

Akibatnya, bapak muda tersebut babak belur dimassa karena tertangkap basah sedang asyik berhubungan intim. Selanjutnya, polisi membawa pelaku ke Mapolres setempat.

Warga Kelurahan Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, Jawa Timur, pada Rabu siang (6/7), tepatnya hari Lebaran Idul Fitri, tiba-tiba digegerkan dengan tertangkapnya seorang pria yang masuk ke rumah pasangan suami istri Surya Adi Santuso dan Nuril Paramita.

Bahkan pria yang diketahui bernama Mokhamad Rifki Adinata, warga asal Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, babak belur dihajar massa.

Usut punya usut, ternyata bapak muda yang baru saja menikah ini, bukan pelaku pencurian, melainkan pelaku perselingkuhan. Pelaku masuk ke rumah Nuril Paramita tanpa ada suaminya.

Tertangkapnya kedua pasangan cinta terlarang ini, saat keduanya tengah berbuat asusila di dalam kamar. Ironisnya yang menangkap adalah suami Nuril sendiri yang sengaja mengintai dari atas eternit.

Polisi sempat kuwalahan mengevakuasi pelaku. Pasalnya, warga sudah terlanjur tersulut emosi, berusaha terus menghakimi pelaku.

Menurut Bambang dan Basuki, tetangga pasangan selingkuh, perselingkuhan ini sudah kedua kalinya dan suami dari pasangan perempuan sudah mengintai lama akhirnya tertangkap basah.
  
Usai keduanya berhasil dievakuasi, polisi berhasil mengamankan celana dalam, ponsel dan sepeda motor pelaku. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, baik Rifki maupun Nuril, terpaksa harus merayakan Lebaran di Mapolres Probolinggo.(end/rwp001)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar