Tentang Pacitan, Kota Paling Selatan Di Jawa Timur


Rabu, 29 Juni 2016

Mahasiswi Samarinda Pamer Dada Bikin Heboh Netizen

| Rabu, 29 Juni 2016
Wartapacitan.com | SAMARINDA - Motif ekonomi tampaknya menjadi alasan Ko, wanita yang diduga sebagai model foto pamer payudara, bersedia difoto demikian.

Nama Ko belakangan ramai diperbincangkan netizen Samarinda, lantaran memiliki tatto di dada sebelah kiri, mirip dengan foto pamer payudara di Stadion Madya Sempaja.

Dari berbagai informasi yang dihimpun, Ko bersedia difoto telanjang lantaran ada iming-iming dari sang fotografer. Konon, untuk satu sesi foto pemotretan, Ko diupah sekitar Rp3 juta. Dengan jaminan wajah akan disamarkan.

Foto wanita yang diduga mahasiswi jurusan psikologi, di salah satu universitas ternama di Samarinda ini, rupanya sudah tersebar beberapa bulan lalu.


Foto-foto sensual Ko ini, dikomersilkan dengan cara dijual ke situs-situs dewasa. Salah satu situs yang berhasil ditelusuri menampilkan pose lengkap Ko di Stadion Madya Sempaja, di dalam gang, hingga di supermarket.

Di situs dewasa ini, tampak Ko berjalan di tribun tertutup Stadion Madya Sempaja. Mengenakan baju biru yang masih terkancing rapi, dipadupadankan dengan jilbab pink.

Kemudian, foto-foto berikutnya menampilkan kancing baju yang dikenakan Ko terbuka satu persatu, dan akhirnya dibuka lebar.

Situs dewasa tersebut tampaknya sengaja membeli foto-foto demikian untuk melengkapi konten mereka. Semacam galeri foto bugil di area publik. Ko dikenal sebagai pribadi yang pendiam.

"Dia tidak neko-neko. Mungkin karena faktor ekonomi kali," ujar seorang sumber yang enggan namanya dipublikasikan.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar