Tentang Pacitan, Kota Paling Selatan Di Jawa Timur


Selasa, 19 April 2016

Pengurus DPD KNPI Kabupaten Pacitan Akhirnya Dilantik

| Selasa, 19 April 2016
Wartapacitan.com | PACITAN - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pacitan periode 2015-2018 akhirnya resmi dilantik. 

Pelantikan dilakukan oleh Wakil Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Timur, di Pendopo Kabupaten Pacitan, Selasa (13/04/2016) yang juga dihadiri oleh Bupati Pacitan Indartato dan Forkompimda Kabupaten Pacitan dan Ketua DPRD Propinsi Jawa Timur. 

Dalam sambutannya, Bupati Indartato menyatakan kebanggaannya terhadap organisasi KNPI Pacitan dimana pengurusnya diisi oleh berbagai unsur pemuda. Diantaranya, pengusaha dan kaum intelektual. Sehingga diharapkan KNPI dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk bersama-sama membangun Pacitan.

Sementara itu, Halim Iskandar, tua DPRD Propinsi Jawa Timur mengatakan holobis kuntul baris. Artinya KNPI bisa menjadi motor penggerak semangat gotong royong di wilayah masing-masing.

"KNPI harus menjadi garda terdepan dalam menggerakkan unsur-unsur, terutama pemuda untuk membangun wilayahnya masing-masing," katanya. 

DPD KNPI Kabupaten Pacitan di komandani oleh Muhammad Rofiqin, pengusaha muda yang bergerak di bidang percetakan. (RWP001)


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar