Tentang Pacitan, Kota Paling Selatan Di Jawa Timur


Senin, 18 April 2016

Bupati Jombang Nyono Suharli Aklamasi Pimpin Golkar Jatim

| Senin, 18 April 2016
Bupati Jombang Nyono Suharli Ketua DPD Partai Golkar Jatim
Wartapacitan.com | SURABAYA - Bupati Jombang Nyono Suharli (Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Jombang) terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) IX DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur.

"Kami mewakili DPP merasa bangga dan terharu. Di Jatim paling banyak pesertanya tapi ini adalah musda tercepat. Saya nyatakan musda partai golkar ditutup secara resmi," kata Nurdin Halid yang mengetuk palu tanda Musda berakhir tepat pukul 16.30 WIB, di Hotel Singgasana Surabaya, Minggu (17/4/2016).

Kronologis pemilihan ketua Golkar Jatim memang berlangsung sangat singkat. Nurdin Halid memberikan kesempatan mendaftarkan diri kepada mereka yang mau maju mencalonkan diri. Akhirnya, Nyono angkat tangan.

"Saya tunggu sampai 10 detik. Siapa yang daftar lagi. Ini karena tidak ada yang mendaftar, maka secaara otomatis calon ini terpilih secara aklamasi," tukas Nurdin.

Setelah terpilih, ketua sidang mengumumkan susunan formatur yang berjumlah 5 orang. Mereka adalah ketua terpilih Nyono Suharli, anggota Gatot Sudjito (DPP), Wahid Nurrahman (anggota), Agus Hariyadi (anggota) dan Yusuf Husni (anggota).

"Paling lambat diberikan waktu 1 bulan menyusun kepengurusan DPD PG Jatim 2016-2021. Nanti akan diumumkan pada Rakerda I Partai Golkar Jatim. Jumlah pengurus dibatasi hanya 90 orang pengurus," pungkasnya. (beritajatim/RWP001)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar