Tentang Pacitan, Kota Paling Selatan Di Jawa Timur


Minggu, 10 Juli 2016

Motor vs Bus Aneka Jaya, 1 Pelajar Tewas

| Minggu, 10 Juli 2016
Wartapacitan.com WONOGIRI - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan antar provinsi Wonogiri-Pacitan, tepatnya di Dusun Petir RT 01/RW 02, Desa Wonoharjo, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Wonogiri. Pengendara Yamaha Vega-R berplat B 6855 BMB dilindas bus Aneka Jaya dengan plat nomor AE 7203 UX.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu (9/7) sekitar pukul 16.00 WIB. Pengendara motor, Riyan Adi Untoro (16) yang masih duduk di bangku SMK tewas ditempat. Korban adalah warga Dusun Planjen, Desa Wonoharjo, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Wonogiri.

Sementara, teman korban, Jefri Juanda (16) hanya mengalami lecet-lecet dilengan. Saat ini, korban masih dirawat di Rumah Sakit Medika Mulya, Ngadirojo, Wonogiri . Sedangkan sopir bus Aneka Jaya, Agus Sumarno, warga RT 04/RW 04, Desa ArjoWinangun, Pacitan kini diamankan untuk menjalani pemeriksaan di Kantor Satlantas Polres Wonogiri.

[Baca Juga : Kepergok Selingkuh di hari Lebaran, Bapak Muda Dimassa]

Bersamaan dengan itu, polisi juga meminta keterangan dari saksi Endro Cahyono (24) selaku kondektur Bus Aneka Jaya dan Waluyo (62) warga Dusun Pager, Desa Arjowinangun,Pacitan.

Kronologis kejadian, kedua remaja tersebut berboncengan sepeda motor dengan maksud mengisi bensin di pom bensin Nguntoronadi. Ketika sampai di lokasi kejadian, korban berusaha menyalip mobil jenis Grand Max yang tidak dikenali plat nomornya. Tapi sial, korban menyenggol mobil yang disalipnya dan kemudian jatuh terlempar ke sisi kanan jalan. 

Tak pelak, Riyan pun terlempar ke lorong bus Aneka Jaya yang melaju dari arah berlawanan. Ini menyebabkan kepala Riyan terlindas bus hingga remuk.Terkait lakalantas yang menewaskan satu pelajar ini, Kapolres Wonogiri AKBP Ronald Rumondor memerintahkan Kasatlantas AKP Sri Anggono berserta Kepala Unit Laka Ipda Riedwan Prevoos menangani hingga tuntas kasus tersebut. (rwp001)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar