Tentang Pacitan, Kota Paling Selatan Di Jawa Timur


Rabu, 15 Juni 2016

Sunarno Ditemukan Sudah Dalam Keadaan Tewas di Gunung Lanang

| Rabu, 15 Juni 2016
Wartapacitan.com | KEBONAGUNG – Kabar duka menyelimuti keluarga Sunarno, warga RT 002/RW 002 Dusun Ketro, Desa Punjung, Kecamatan Kebonagung, Pacitan. Pasalnya, pria pencari rumput yang dikabarkan hilang di Gunung Lanang tersebut ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa setelah 24 jam.

Sunarno dilaporkan menghilang sejak Sabtu (11/6/2016) malam. Kala itu, Sunar sedang mencari rumput untuk pakan ternak di sekitar Gunung Lanang. Pada Minggu paginya warga hanya menemukan sabit yang digunakan korban tertinggal. Lokasi yang curam membuat warga kesulitan untuk mencari korban.


"Sunar hilang sejak Sabtu saat sedang mencari rumput," ungkap salah satu warga.

Sejumlah sukarelawan dari BPBD, kepolisian, TNI, dan masyarakat mencari korban di lokasi Gunung Lanang dengan menggunakan peralatan keselamatan lengkap. Setelah dicari, akhirnya petugas menemukan Sunarno sudah dalam kondisi meninggal dunia. Setelah ditemukan, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka di RT 002/RW 002 Dusun Ketro, Desa Punjung untuk dimandikan dan dimakamkan.


Berkat kesigapan dari semua pihak, akhirnya jenazah Sunarno sudah dapat dievakuasi dalam keadaan aman dan lancar.(rwp001)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar