Tentang Pacitan, Kota Paling Selatan Di Jawa Timur


Jumat, 13 Mei 2016

Hebat, Desa Ngadirojo Raih Terbaik Pelaksana Gotong Royong Tingkat Provinsi

| Jumat, 13 Mei 2016
warta_pacitan
Wartapacitan.com | TUBAN - Kabupaten Pacitan layak bangga dengan keberhasilan Desa Ngadirojo menjadi juara lomba pelaksana terbaik gotong royong masyarakat se-Provinsi Jatim. 

Piala penghargaan diterima langsung Bupati Indartato dari Gubernur Jawa Timur Soekarwo dalam acara Puncak Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBRGM) XIII dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-44 Jatim di Tuban.

[Baca juga : Perpustakaan Cahaya Desa Gemaharjo Nomine Terbaik Pripinsi]

Dengan diraihnya penghargaan tersebut secara otomatis Desa Ngadirojo berhak mewakili Provinsi Jatim di tingkat nasional pada Juni. 

"Keberhasilan ini merupakan bentuk sifat asli masyarakat Pacitan yang selalu menjunjung budaya bergotong royong dalam mencapai tujuan. Terutama dalam memajukan pembangunan di desa maupun daerah," kata Bupati Indartato usai menerima penghargaan tersebut.

Dalam kesempatan itu pula ketua tim penggerak PKK Pacitan Luki Indartato juga menerima juara II pelaksana terbaik 10 program PKK tingkat provinsi. Penghargaan tersebut merupakan apresiasi terhadap upaya dan partisipasi yang telah diberikan kepada tim penggerak PKK Pacitan dengan diwakili dari tim penggerak PKK Desa Bogoharjo, Kecamatan Ngadirojo. (Pur/Riz/RWP001)

[Baca juga : TNI Melalui KODIM 0801 Pacitan Renovasi 926 RTLH]

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar