Tentang Pacitan, Kota Paling Selatan Di Jawa Timur


Jumat, 01 Juli 2016

Surfing Bay Cottages

| Jumat, 01 Juli 2016
Wartapacitan.com | HOMESTAY - Lokasinya cukup strategis dengan panorama pantai yang indah. Layanan staff ramah dan baik. Exteriornya menyenangkan dan interiornya juga bagus. Penataan kamar cukup baik dan bersih, demikian juga kamar mandi baik dan bersih. Fasilitas ada kolam renang , kolam renang untuk anak, taman , Wifi di area umum, ruang makan dan tempat pertemuan. Suasananya sangat nyaman sehingga dapat tidur nyenyak. Masakannya cukup enak dan lezat. Menginap di kamar tepi pantai dapat melihat keindahan pantai.
Terletak tidak  terlalu jauh dari pusat kota, dan dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang lain yang dikunjungi di kota ini. Selain itu fasilitas yang ditawarkan sangat menunjang suasana liburan untuk berbagai kalangan usia, dengan tersedianya kolam renang dewasa dan anak-anak, tempat bermain, kolam pancing dan taman. Bagi anda yang ingin menyelenggarakan pestan kecil secara outdoor, fasilitas BBQ dari Surfing Bay Cottages wajib anda manfaatkan.Sebagai tempat meeting, penginapan ini juga menawarkan kenyamanan. Anda dapat merasakan meeting indoor untuk rapat penting, maupun rapat outdoor di Coffe Shop dengan ditemani pemandangan yang tidak akan anda temui di kota besar.
15 Kamar Tidur dari Surfing Bay Cottages dirancang untuk memberi kenyamanan dan kesan tak terlupakan untuk melengkapi indahnya perjalanan anda selama di Pacitan. Fitur yang diberikan antara lain seperti air minum dalam kemasan botol gratis, tirai kedap cahaya, televisi, trouser press, tempat tidur ekstra panjang (> 2 meter). Taman bermain anak, kolam renang anak, kolam renang (luar ruangan), taman, memancing di hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. (rwp001)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar